Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rukun dan Keyakinan Agama Islam




Islam berarti ketenangan atau ketundukan pada kehendak Tuhan. Ini adalah agama yang didirikan oleh Mohamed (SAW). Allah adalah satu-satunya Tuhan. Seorang Muslim adalah seseorang yang mengikuti atau mempraktikkan Islam. Aturan Islam didasarkan pada lima kolom.

Kolom pertama adalah penegasan keyakinan (shahadda) - mempercayai dan juga memahami Allah. Tidak ada Tuhan selain Allah dan belum ada nabi, Nabi Muhammad SAW, rasul terakhir. Pilar kedua adalah swalah, yang menyarankan berharap 5 doa sehari. Pilar ke-3 adalah zakat. Individu yang melimpah membayar, menyediakan, dan juga berbagi kekayaan mereka dengan orang jahat. Pilar keempat, soum, sedang berpuasa untuk bulan suci.

Untuk individu yang berusia di atas lima belas tahun, puasa adalah wajib kecuali mereka memiliki izin dari Tuhan atau jika mereka sakit. Kolom kelima memilih haji ke haji, pergi ke Capital untuk meminta belas kasihan. Allah mengampuni mereka yang meminta pengampunannya serta seseorang meninggalkan Ibu Kota sebagai anak yang baru lahir.
Muslim punya enam ide utama. Yang pertama adalah gagasan tentang Allah, yang kedua adalah gagasan tentang para malaikat, yang ketiga adalah keyakinan pada kitab ilahi (Al-Quran), yang keempat adalah keyakinan pada para nabi, yang kelima adalah keyakinan pada hari penghakiman, serta keenam adalah gagasan tentang kekuatan Allah.

Ibukotanya adalah kota paling suci dalam Islam karena di sinilah Mohamed dilahirkan. Segala jenis penyembahan berhala dikutuk dalam Islam.

Quran menyiratkan pembacaan. Butuh dua puluh tiga tahun bagi Al-Quran untuk diungkapkan kepada Nabi Muhammad: tiga belas tahun di Ibukota dan 10 tahun di Madinah. Muslim bertemu utara sambil berharap, instruksi di mana Kaabah berada. Kaabah dibangun sebagai rumah untuk sholat. Nabi Ibrahim dan putranya Ismail mengembangkan kaabah, yang ada di Ibukota.

Post a Comment for "Rukun dan Keyakinan Agama Islam"